Friday, November 27, 2009

Rasanya..

posted by yolo di 6:30 PM
Moshi-moshi minna-san.. ^^
Hari ini.. saya ingin cerita sesuatu nih.. (malu-malu) aduuh.. bingung deh ngomongnya..
ehem.. kalian semua tau kan tentang CINTA.. "kalau yang nggak tau gimana..??", kalau ada yang nggak tau.. lebih baik kita bahas pengertian cinta dulu deh.. biar nggak bingung untuk selanjutnya..

Definisi Cinta..
hemm.. cinta itu,.. kayak gimana ya..??? rasanya sulit juga untuk dijelaskan, hufft.. Cinta itu sesuatu yang nggak bisa ditolak deh, kayak.. emm.. uh.. ah, (jadi bingung sendiri deh.. maaf ya..)

biasanya, cinta itu mudah melekat pada seseorang yang kesepian. karena kesendirian itulah dia membutuhkan seseorang yang bisa memperhatikan dirinya.. 

Cinta itu, selalu datang tiba-tiba. Terus.. kalau cinta udah datang, susaahh banget untuk diusir. nggak kayak kucing, kalao masuk ke rumah, diusir langsung pergi. Cinta itu.. punya rasa tersendiri dan itu spesiall banget,.. Kalau lagi jatuh cinta, dunia serasa surga. enaakk banget.. tapi,, kalau udah patah hati/putus cinta, entah kenapa rasanya berbalik jadi 360 derajat. perih, sedih, sakit, pokonya semua hal yang berbau nggak enak deh..
Biasanya, kalau lagi suka sama someone.. begitu deket, uhh.. jantung berdebar-debar, badan jadi kaku, panas dingin, kelakuan jadi salting (salah tingkah), muka jadi kayak orang nggak tau arah pulang, merinding pula.. terus kalau ngeliat mukanya,.. serasa melayang.. apalagi kalau ditambah ngeliat matanya.. indah bagaikan lukisan.. Kalau di sekolah, dalam salah satu mata pelajaran kita sekelompok sama 'dia'.. udah bingung mau ngomong apa.. ngucapin satu patah kata aja,.. rasanya susaahh banget, huh..
Cinta itu emang ngebingungin.. pusing rasanya kalau mikirin cinta..
Jadi,.. untuk mengetahiu definisi Cinta adalah.. ambil aja kesimpulan dari atas.. hehe.. kalau saya yang ambil kesimpulan, nanti kalian akan bingung.. maaf ya.. --"
Saya sulit mengambil kesimpulan dari atas karena ada satu masalah, yaitu.. saya paling malas kalau disuruh mencari suatu kesimpulan..

Tapi,, untuk kalian saya beri satu amanah aja deh..
Jadi, nggak setiap cinta itu membawa rasa senang.. tetapi juga rasa perih yang mendalam



Untuk kalian yang udah baca, dan tau kesimpulan di atas.. tolong beritahu saya lewat komentar ya.. ^^

Sekian.. ^^
Thanks ya.. :3

1 comment:

Unknown said...

huaa...macan...bener banget tuh...

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow