Monday, January 25, 2010

Asyiikk !!

posted by yolo di 7:39 PM
Asyik, asyik..
Asyik, asyik..
seneng deh habis diajarin sama tentor kesayangaaannn ❤
aaaaAAAAAAAAAAAAAAAAA....
(。^‿^。)
Suaranya merdu, jago MTK, cerdas ^^ , penuh perhatian,..
baik lagi.. haahh.. rasanya enaaakkk banget kalo dijadiin kakak.. hemm.. hidup pasti serasa Surga.. uuhh... pokoknya menyenangkan.. jadi,, nggak perlu stres gara-gara mtk.. Yey !!
udah kebayang aja dari sekarang kalo tuh tentor jadi kakak-ku.. ^‿^
uuummmm... menyenaangkaaannn !!!
ahahaaayyy..

oh ya,.. besok aku masih TO nih.. MTK lagi..
tapi untungnya, tadi aku udah sempet belajar sama tentor yang tadi aku bilang di atas.. noh, noh,, (nunjuk" ke atas)
rasanya sedikit lega,.. hilang beberapa beban yang mungkin aku anggap cukup berat.. habis,.. dia ngajarnya keren bangeett, udah gitu cepet, dan nggak ngebingungin lagi.. >‿< pokoknya tentor favorit-ku cuma dia satu-satunya dehh.. dia yang bikin aku sukaaa banget sama yang namanya MATEMATIKA,..
yang awalnya aku sempet stres sama yang namanya MTK, sekarang udah nggak lagi tuh berkat tentor favorit-ku !!
ouuhh.. Thanks banget-nget-nget deh buat tentor favorit-ku..
you're the best !

Oke deh.. buat bloggermania, thanks banget ya udah mau baca ini..
^^
Dagh..

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow