Friday, February 26, 2010

Minggu kemarin.. ?_?

posted by yolo di 12:33 PM
hi.. hi.. hi..
Bloggermania !! ^^
maaf baru ngepost hari ini,.. baru dibolehin internetan.. hehe..
makanya, pada kesempatan yang sempit ini, aku ingin cerita.. lewat postingku hari ini, yang bertema..
"Minggu Kemarin"..
*prok.. prok..* hehe..
(gilanya jadi --)

oh ya, sebenernya ada beberapa alasan lain lagi selain nggak dibolehin make internet minggu kemarin..
1) karena aku lagi TO yang ke-2..
2) karena aku emang lagi males.. ^^v
3) karena.. ya gitu deh,..

Sebenenya, minggu kemarin itu ada To yang ke II..
dan,..
aku cukup sukses buat ngerjain soal-soal yang diberikan itu..
kalo dari 4 mata pelajaran itu, aku cuma dapet 17 nomor yang haram.. hehe..
tapi itu rekor lho.. *bangga*

BTW,.. aku capek berat nih..
gak tau kenap, capek aja pokoknya..
dan aku lagi kepingin ngepost pendek nih..
ya udah deh..
bloggers, sampai disini dulu aja ya..
Bye..

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow