Sunday, March 7, 2010

MELEDAAAKK !!!

posted by yolo di 1:19 PM
DUAARRR..!!!

Pecahlah otak-ku..
(-______-)

Meledaklah otak-ku gara-gara kebanyakan mikirin tugas yang satu ini.. _____ _____|| aa
Oopss..
hampir lupa,..

moshi-moshi B-L-O-G-G-E-R + S... ^‿^
Aku rinduuuu sekali dengan kalian..

mav baru ng-posting lagi hari ini.. *sujud-sujud*
tapi kalo mao marah, jangan marah sama aku.. marahnya sama tugasku ajah..
haahh..
meskipun followers blog-ku cuma sedikit, dan nggak ada yang mao chat sama aku lewat blog..
tapi aku tetap hadir di blog-ku ini..
meskipun NGGAK ADA yang baca semuuuaa posting-ku ini, aku tetap menyapa kalian semua kok.. meskipun kalian nggak tau..

tapi aku meras..
sedikit sakit hati sih.. -___-"
(dah lupain aja..)

se-enggaknya ku masih bisa cerita-cerita disini..
lumayaan,.. ngelepasin penat dalam hati sedikit..
meskipun aku ngungkapinnya dengan tulisan dan bahasa yang acak-acakkan dan nggak jelas kayak gini..
-__-

dah.. LANJUOOTT > > >>
intinya,..
disini, aku mao PROTES..
nah lho.. *lebaynya jadi,*
masa, masa,, masa,,..
aku kebagian tugas yang susah + ngebingungin + aneh + nggak jelaaass banget..
mana banyak pula,.. -________________________-||
jadi tuuuhh..
ada tugas untuk membuat sebuah artikel secara perKELOMPOK..
dan temen-ku bikin pembagian tugas, yaitu :
- Tujuan
- Latar belakang
- Identifikasi
- ISI ** -____-

dia buat 4 bagian dikarenakan, karena kelompok kami hanya terdiri dari 4 orang..
dan aku kebagian buat isi, SENDIRIAN..

-pendingdulu-
menurut kalian adil nggak sih ??
-oke,lanjut-

karena temanya membuat aku bingung,.. pastinya aku juga bingung buat isinya..
jadi,.. ya...
gitu deh..
dan akhirnya...
sampai disini lah pembicaraanku..

see u next time,.. B-L-O-G-G-E-R + S
BLOGGERS..

Dagh..

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow