Thursday, March 18, 2010

kejadian² belakangan ini,..

posted by yolo di 11:59 AM
Hola.. Halo..
Minna-san.. ^o^

ehem..
*Tarik napas..*
fuaahh..
Posting terakhirku, aku bilang kalo aku bakalan ng-post lagi bulan Mei..
tapi, mumpung ada kesempatan kecil ini..
aku bakalan ng-post hari ini.. ^^
sebenarnya sih.. ini kesempatan dalam kesempitan..
nyolong-nyolong waktu, bro..

mumpung di rumah lagi nggak ada orang dan ada modem yang tertinggal di meja seseorang..
hehe.. (keanya nggak da yang lucu -_____-)

aku,, mao ngomongin tentang ujian + laen-laen nih..
boleh ya? boleh..
jadi, begini..
Ujian semester 2 kali ini..
cukup mengesankan buatku..
entah kenapa.. rasanya lebih ringan aja gitu, di bandingkan dengan yang sebelum-sebelumnya..
(itu untuk yang pertama)

lalu,,
aku punya seseorang yang belakangan ini, sering bikin sakit hati..
namanya Kyou (IniSial..)
cewek sih..
dia sering bilang ke aku kayak gini,
"Gue kan nggak seBEGO itu.."
dia sering banget bilang kayak gitu ke aku..
gimana aku nggak sakit hati coba,..
dia ngomongnya bukan di belakangku, tapi justru malah di depanku sendiri..
masuk ke telingaku secara langsung.. live..
hufft..
(itu untuk yang ke-dua)

terus..
kemarin itu,..
my dad, beliau pergi ke luar negeri..
karena ada tugas..
jadi,, di rumah jadi sepi deh..
tapi emang biasanya sepi sih,.. kalo ayahku nggak pergi,
beliau pasti sibuk kerja.. dan tetep aja di rumah sepi.. T-T
(dan itu  yang ke-tiga)

dan,..
kayaknya aku harus segera pergi..
orang-orang rumah berntar lagi pulang..
hoho..
(itu yang terakhir!! ><)

ok deh kalo begitu..
Bye, Minna-san..
sampai jumpa di lain waktu..

oh ya, (sekilas info)
aku masih ujian nih sampai bulan depan..
so, jangan lupa doain aku biar ujiannya berjalan lancar ya.. ^^
dan aku juga bakal doain kalian...

Bye...

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow