Friday, March 19, 2010

Laki-laki itu.. lagi!?

posted by yolo di 1:58 PM
Hai,..
Bloggers.. ^^

lagi-lagi aku mencuri kesempatan kecil ini..
hehehe.. (nggak lucu -__-)
yah.. begitulah..
gomen ya kalo hari ini aku kurang bersemangat..
entah gara-gara apa, aku bisa jadi kayak gini.. lemess..
fyuuhh..
harusnya aku hari ini seneng karena,
tadi, ujian matematika yang kata orang-orang musuh terbesar bagi para murid sekolah (gara-gara susahnya nggak ketolongan gitu deh.. -___-) itu.. aku berhasil ngerjain semua soalnya dengan cukup lancar
atau bisa di bilang, berjalan muluss..
ada 40 nomor.. yang berhasil aku kerjain tanpa hambatan itu, ada 38 nomor sedangkan 2 nomor yang lainnya sedikit madet (macet)..
tapi se-enggaknya santai deh.. dan aku berhasil melalui ujian tersebut..

seharusnya aku seneng karena itu termasuk rekor.. hehehe..
dan itu seharusnya,..
tapi sebaliknya.. aku hari ini lagi kurang semangat aja..
kesel sih enggak, tapi..
 Be-Te aja..
yahh.. sedikit kesel juga sih..
atau mungkin aku lagi sakit hati ya..??
humphh.. entahlah..
aku sendiri aja bingung.. -______________-

jujur ini gara-gara masalah cowok..
cowok yang JUTEK banget sama aku..
dan lagi-lagi cowok itu lagi..
dan aku pikir.. aku nggak perlu nyebutin namanya..
yahh.. kalian panggil aja mr. K..
biasanya dia itu ramah.. tapi entah kenapa, kemarin dia berubah jadi..
Mr. Jutek..
tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttt....

tadinya aku kira dia beda sama cowok-cowok yang lainnya..
tapi ternyata,, sama aja..
dan aku jadi kesel nggak karuan deh..

so..
sampai di sini dulu deh..
Bye..
^^

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow