Thursday, April 15, 2010

Diary's again..

posted by yolo di 1:18 PM
Hai Bloggers.. ^^
Akhirnya aku bisa ng-posting lagi.. -_____-
maaf ya.. aku jarang ada waktu luang untuk bikin posting baru..
gome~n..

hari ni, aku baru aja selesai ujian praktek TIK..
aku dapet yang 10 soal.. dan soalnya gitu-gitu aja.. -____-'
dan ini juga,, hari terakhir aku dan temen-temen berada di lab komputer..
saya~ng.. padahal ruangannya dingin, adem, dan bisa internetan..
tapi, kalo disini terus.. berarti aku nggak lulus donk (astajim, jangan sampe dah..)

fyuuhh~..
Be-Te nih.. keanya, beban di hidup gw makin berat aja..--
tiap detik adaaa aja masalah..
bener-bener BE-TE!
ya ampun.. --"
jadi kea gini..

ya udah dah.. sampe sini dulu aja..
aku masih ada urusan..
Daghh..
^^

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow