Tuesday, April 27, 2010

arti manis dari sebuah hubungan..

posted by yolo di 11:03 PM
Zrassshh..
B - L - O - G - G - E - R + S
Hi.. Hii.. Hiii.. >o<
Miss u all..

ok, ehem..
emm.. gini,..
aaa.. hmmm...
jadi bingung.. --"
pertama-tama, lebih enak itu ngomongnya pake aku, saya, gue, gw, atau w y..?? (??)
{Gajenya jadi.. -____-}
oke! pake gue-lo ja ya..
biar lebih santai~~ >-<
MULAI,

Kalian pasti tau dong yang namanya pacar, sahabat, temen, keluarga, dll-lah.. -____-
nah, kali ini gue mau ngomongin tentang sahabat nih.. atau temen aja ya..?
sahabat aja dah..
jadi gini,..
hal/ikatan yang berhubungan sama sahabat sering dibilang persahabatan..
menurut kalian, persahabatan itu kea gimana sih ?
'kemana-mana selalu bareng, apa-apa selalu sama-sama, karena hubungan pertemanannya udah dibilang cukup lama' ??
apa cuma itu ?
kalian pernah nggak sih kepikiran kea,..
'perasaan dia lagi kenapa sih ? kok hari ini dia nggak ada ? dia kemana ya ? sehat nggak ? kalo nggak ya, dia sakit apa sih sampe nggak masuk ?' ??
{kok kea pacaran yak..?? -______-"}emang,
kalo kalian tau, persahabatan itu derajatnya lebih dari sekedar pacar..
nggak hanya buat curhat, apa-apa bareng n sama, nemenin lo kalo lo lagi sepi..
sahabat itu, hampir miriplah sama pacar..
pernah ya gue kepikiran, 'buat apa sih pacar kalo udah ada sahabat ??' ? buat mesra-mesraan ?? biar ada yang ngelus-ngelus pipi lo ?? biar bisa di peluk-peluk ?? {blak-blakkan bet gue, --"}
emang sih, keanya kita tuh butuh aja yang namanya pacar..
buat ngisi ruang hati kita, dan semacamnya-lah..
punya pacar ??.. boleh-lah.. kenapa nggak, coba..
tapi yang jelas sih, gue lebih mentingin punya sahabat nggak punya pacar..
daripada punya pacar nggak punya sahabat..
tapi pada akhirnya, keputusannya cuma ada pada diri kalian sendiri..

hemm..
kalo masalah 'arti manis dari sebuah persahabatan' sih..
yahh.. begitulah..
hidup kalian itu, serasa.. beban hudup lo berkurang-lah, karena selalu ada sahabat yang bisa bantu lo..
apa pun yang lo mau dan yang ingin lo lakuin, bisa di lakuin bareng sama sahabat lo..
lo suka ini, lo suka itu,.. selalu ada yang bisa terima..
lo pilih ini, lo pilih itu,.. selalu dapet dukungan, pendapat, atau kritikan..
pokoknya,..
kalo kalian punya sahabat, kalian bakalan dan pasti tau rasanya..
kecuali,.. kalian punya sahabat jadi-jadian, "cuma bilang sahabat di mulut aja.."

oke, keanya..
cukup tuh..
so,,
Bloggers..
i must say.. 'see u'..
 ^^

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow