Sunday, May 9, 2010

Hip! Hip! Hura!! bruakk,

posted by yolo di 11:47 AM
--"
hemm..
Helloowww Bloggers!! ~>0<~ 
gyaaa~~~~~~
aqu lagi suenang + sedih nie.. (4L4y --")
  lanjuott.. =>>
Pengumuman kelulusan untuk SMP baru dilaksanakan hari Jum'at kemarin,
dan caranya untuk mengetahui nilai juga ada beberapa macam..
- ada anak-anak yang nungguin pak pos di rumah..
- ada lagi yang coba buka-buka website diknas buat lihat hasilnya..
- ada juga anak-anak yang ke sekolah buat nerima hasil berupa amplop yang diberikan..
- dan sisanya, masih banyak lagi..


kalo aku sih,.. aku kebagian yang buka-buka web.. habis 'katanya', hasil Ujian Nasional akan di pampang di salah satu website..
sebelumnya, ada beberapa sms yang masuk ke Hp-ku tentang alamat website dan cara sms agar dapat diberitahu nilai kita masing-masing.. namun, semuanya itu palsu.. aku membuka alamat website dari sms itu, namun tak terbuka.. aku coba untuk sms ke nomor yang di tuju, tapi failed.. --
kadang ada aja yang kea begitu,.. itu kan namanya nyusahin orang.. katanya web dan sms-nya hanya bisa di akses saat tepat jam 12 malam, aku sampe begadang dan gak ada hasil..
cukup nyesel sih.. -,-'
habis,, udah melek susah-susah malah nggak dapat apa-apa..
tapi esoknya, aku baru dapat alamat website yang bener dari temen.. *untungnya*
huuhh.. cukup lega sih..
jadi, pas buka web itu.. pertama-tama aku lihat yang lulus-tidak lulus-nya..
dan ternyata, aku LULUS!! waa~ seneng banget sampe nggak bisa berkata-kata (bo'ong deh.. ^^v actually, aku tuh lonca-loncat + teriak-teriak gaje gitu deh di rumah , mumpung lagi nggak ada orang di rumah selain aku.. hehe..)..
habis itu, aku diem lagi..--'
aku liat hasil nem-ku,.. dan ternyata!
"WEW?!! JELEK BANGET, sumpah!"
aku jadi marah-marah gaje gitu dah..=_="
huhhh!! bener-bener hari yang nggak terlupakan!!
setelah tau hasilnya begitu, aku terus pasang muka BE-TE di rumah..
aku juga di kacangin terus sama orang rumah.. --
UGH! SEBEEELLL!!! >"'
saking sebelnya, sampe nggak nafsu makan..-_____________-


jadi,..
keanya, posting yang ini di selese-in sampe sini aja ya..
aku takut kebawa emosi lagi kalo nginget semua kejadian itu..
Gomen ya~~
_ _"


oke-oke..
cukup sampe sini, bloggers..
maap ye, kalo ceritanya rada nggak jelas..
dagh..

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow