Tuesday, June 8, 2010

my COMIC?! ! !!

posted by yolo di 5:03 PM
Hi Bloggers!! ! !! !!! XD
lama tak jumpa!
miss u,

GILA~, berapa lama aku udah nggak bikin posting baru ?!!
mpe nggak nahan ingin nulis sebanyak-banyaknya disini X)
tapi jangan ah.. ntar bacanya pegel -____- pa lagi kalo matanya sampe sembab =____=
*mulai lebeh --"*
maap.. maap..

gini nih.. aku sekarang lagi trauma.. *gara-gara hal "SEPELE" kata salah satu temen aku*
tapi bisa dibilang gitu sih, "sepele" -___-
Mulai ya.. (maaf dah kalo curhat dulu)
gini..
aku kan orang yang baik hati..

jadi, gitu dehh.. -,-
kan ada seorang temen pinjem komik dariku..
yahh dia pinjemnya sekitar seminggu lebih lah, coz emang kita-kita tuh lagi liburan..
terus, begitu ketemu sama tuh orang..
aku mintanya agak kasar sih-,- habis dia pinjemnya lama banget..
terus.. terus..'
dia kasih deh tuh komik, dan dia langsung pergi ke kantin..
dan yang saya TRAUMAkan adalah..
begitu di kasih komik yang dia pinjem..
tuh komik tuh banyak lipetannya, terus robek pula..
padahal pas di pinjemin itu masih baru, mulus, rapi, nggak kelipet-lipet apa lagi robek -__________-
akhirnya aku shock..
*lebehnya mulai -____-"*

saya benar-benar kaget O.o dan kesal >"'<
tapi, mau gimana lagi coba..
daripada nggak balik tuh komik..

wets..
maaf lagi ya..
coz, bahasa yang aku pake itu nggak jelas --"
antara baku dan tidak baku, yaitu.. "tidak jelas"
maaf.. maaf..

oia..
dikit aja ya..
aku udah mau ngabur ke tempat lain nih..
dagh bloggers.. ^^

have a nice day ya..

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow