Friday, June 11, 2010

Video Heboh!! ! !

posted by yolo di 2:36 PM

Hi  B- L- O- G- G- E- R+ S !!

Dilihat dari judulnya,.. kayaknya nggak ngenakkin ya..
Tapi jangan salah tanggap dulu..
Posting-an kali ini memang tentang video heboh yang sedang menjadi buah bibir belakangan ini, tapi bukan berarti ngomongin tentang kejadian yang *tanda kutip (“”) lhoo..
Kali ini, aku hanya sekedar membahas akibat dari video *kutip tersebut..
(akibatnya, akibat positif pa negatif ?)= kalo tentang video *kutip itu, emang ada yang positifnya ya --? hemm.. tak taulah aku, tapi kalo kalian tau.. tolong di comment aja ya..
Ready..

Mengetahui dari media cetak, media elektronik, pembicaraan teman, dan keluarga.. *jjaah.. baku amat ya --?*
Ada 3 artis ternama yang kabarnya,.. mirip dengan tokoh-tokoh yang telah melakoni hubungan seperti yang ada di video ber-*kutip itu
Nahh, yang sekarang bikin kebanyakan orang penasaran adalah.. Apa benar ke-3 artis ternama itu yang melakukan perbuatan seperti ‘itu? atau ‘itu hanya sekedar kemiripan saja??
Entah mana yang benar,..
Habis, faktanya susah banget ditemukan..
Yang tadinya ‘itu hanya masuk ke jalur gosip, sekarang juga masuk ke jalur hukum.. dikarenakan telah melanggar beberapa pasal.. *begitu yang aku dengar..*
Dan, akibatnya..
Banyak anak-anak dibawah umur yang penasaran.. *termasuk aku--aa, tapi aku nggak segitu penasarannya sampe-sampe aku mau liat tuh video.. sumpah!*
Tapi, ada beberapa anak yang tidak bisa menahan rasa penasarannya.. yang sampai akhirnya,, anak tersebut menonton-nya dan mungkin bahkan menirunya.. Dengan begitu, bisa saja itu merusak moral masa depan bangsa dengan adanya penerus generasi bangsa yang seperti itu..
Kalau anak sudah punya rasa penasaran yang berlebihan, ada kemungkinan akan sulit untuk menghilangkan rasa penasarannya tanpa jejak dengan mudah
Maka dari itu,.. aku bingung memikirkan cara menghilangkan rasa penasaran yang berlebihan itu..
Yang aku bisa perbuat sekarang adalah..
Nggak tau deh.. *jjaaaah*
Aku hanya bisa berharap agar.. video itu tidak merusak anak cerdas penerus bangsa..

Oke-lah..
Maaf aja deh kalau ada salah kata, bahasa, ataupun salah informasi..
Aku juga masih unyil.. tolong kemakluman kalian..
Cuma ini yang bisa aku post..
Otak-ku udah mentok sih.. lagipula, yang aku tau cuma itu.. *dari macam media, teman, dan keluarga -- *

Dagh..

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow