Friday, June 11, 2010

masalah perasaan,

posted by yolo di 4:57 PM
Hi!
Blogies.. u.u
it's a second posting in my blog for today..
and now..
I wanna talkin' 'bout someting in my heart..
btw, it's my diary again.. sorry..
I just wanna tell u..

okay, ready..
I have someone, he's my friend..
but, I don't really close with him..
um..
dia lagi deket sama teman cewek-ku.. dan kayaknya, makin hari dia makin akrab sama temen cewek-ku..
I don't know he like her or not.. but, I try to know.. *that's so difficult -___-

sampe sekarang, aku masih coba cari tau.. tapi sedikit banget informasi yang aku dapetin..
aku hampir nyerah gara-gara, ya udahlah sih.. itu urusan mereka berdua ini..
tapi itu semua percuma! ada rasa sesak disini..
mungkin aku iri karna nggak bisa deket sama dia.. dan bukan karna aku suka sama dia..
aku tau ini sedikit aneh..
hanya saja.. aku terus kepikiran tentang hal itu..
ditambah lagi,.. mukanya dia selalu muncul ketika aku lagi santai..
aku coba buat ngilangin, tapi nggak bisa!
aku bahkan nggak tau ini perasaan apa..
kalo dibilang ini perasaan suka sih jelas SALAH.. karna aku bener-bener nggak suka sama dia..
tapi..
akh! aku bener-bener bingung..
mungkin karna, aku ingin jadi sahabatnya tapi nggak bisa..
yahh.. mungkin juga sih..
huh.. hidup-ku sekarang bener-bener nggak karuan nih.. -___________-
mudah-mudahan masalah ini cepat berlalu --' *mudah-mudahan

allright..
I think that's enough..
so, um..

see you next post.. ^^

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow