Thursday, July 1, 2010

What the ?!

posted by yolo di 8:25 PM
Hi Bloggiiieeeee ><












met u again!!
lagi pengen pake kata 'saya' nihh..
eaeaeaeaea..
adek saya yang paling kecil lagi gila poto-poto masa -,-
asalkan ada camera digital ditangannya aja, langsung 'Ckrak! Ckrek!!' -_____-
apa aja yang ada dihadapannya maen tabrak, serba di poto --aa
bahkan saya pun yang sedang berbentuk tidak karuan (??) di poto juga.. ceka dah,
sampai suatu waktu, adek saya yang paling kecil itu tuh minta saya poto'in dia --
dan akhirnya,..
ini merupakan poto paporit'nya --"
...
saya tidak bisa berkomentar apapun, toh ini kan poto paporitnya dan saya juga tidak bisa melarang -.-
biarkanlah saja --..
lagipula.. ini poto, sering banget-nget dia liatin kalo dia lagi megang camera digital kesukaannya.. kalo ditanya, "ngapain megang-megang tuh kamera ? -,-" dan jawabannya, "mau liat poto paporitku yang cakep itu lhoo.." dengan bangga dan santai, serta cengar-cengirnya, dia jawab kayak begitu =_=
tapi nihh..

begitu pemotretan berlangsung, dia bersikap pede dan narsis-nya dia memamerkan hidungnya =.=aa
yo wess lah..
sekian dulu toh..
saya harap kalian mau menunggu untuk beberapa posting yang akan terbit berikutnya..
dengan berbagai macam kisah yang aneh, tentunya..
dahh.. ^^

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow