Sunday, July 11, 2010

Liburan yang Mengenaskan

posted by yolo di 6:14 PM
Hi Bloggiiieeee.. ~^0^~
wie geht es lhnen ?? ^^ {how are you?_germany}
I miss u sooo much,..
more than a week has passed, and i'm still remain at home..and that is very very bored -___-
if u want, u can accompany me to do something at my home.. (something..[??])
not something that was so what i mean --" (okay, i know.. uh, i mean, i'm understand -___-")
too difficult to talk with something's not real.. (u mean, me?)
i think.. umm, i mean.. yes.. u know..? uh, (okay, if like that, i'll close my mouth :x)
don't.. just.. just enjoyed, and don't give me many question.. ok? (fine, no prob)
angry ?? (no,.. don't worry, i'm ok..)
really..? (now, u give me many question -_-)
okay,.. sorry ? (-,- puhh)

we go out from this problem, okay ?

and now,.. i really really need friends -_______-
i'm alone, here.. *actually, with my grandmother and my sisters -_-
but, I NEED FRIENDS >O<
whups, sorry.. -__-

bosen ah, go back to speak INDONESIA ^o^ my sweet country..
tak saya duga, liburan sudah hampir berakhir.. dan SAYA, masih TETAP di RUMAH.. dengan kegiatan-kegiatan yang aneh dan tentunya tak terduga --
tapi UNTUNGnya.. saya semakin stress dan membusuk dirumah ini (tak perlu dihuiraukan -__-) maksud saya, untungnya, kemarin saya pergi sama temen ke tempat yang HAMPIR tiap pulang sekolah pergi ke sana -- tadinya sih temen saya menolak untuk menemani saya pergi ke sana, tapi karna saya memaksa, dan terus memaksa dan memaksa (perbuatan yang tidak boleh ditiru) akhirnya ia mau untuk menemani saya -_--
saat pergi ke sana, saya menyempatkan untuk membeli sesuatu, yaitu...

1 NOVEL dengan harga yang saya KURANG terima -__- itu menghabiskan uang dalam dompet saya.
untuk menemani sisa liburan TRAGIS ini..

akhirnya, setelah itu,..
-dompet saya yang selama liburan ini tak ada pemasukan menjadi kosong,
-dan saya mendapatkan 1 novel yang setelah saya baca, kiranya cukup untuk menggantikan uang yang telah saya berikan pada kasir toko itu.
kemudian, saya baru menyadari betapa pelitnya saya -____- sungguh mengenaskan bukan ?
dan, saya pun membaca, membaca dan membaca terus-menerus novel tersebut -___--

so,..
kiranya tulisan-tulisan gaje ini cukup untuk menghibur kalian,
and,..
see u..
*lega rasanya --fyuh

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow