Friday, July 16, 2010

my NEW idol!!

posted by yolo di 12:29 PM
Yoo.. Hii..
Bloggiiiieee.. ^^
i'm back !
with a new topic.. of course..
for this time.. i'll tell you 'bout my new idol..

sekarang kan lagi jaman-jamannya "Bola Mania" nihh..
sebenarnya sih udah cukup lama.. tapi karna,.. saya lagi pengen ng-postingnya sekarang ya.. ya gitu -,-
so, enjoy dulu lahh..
 tsamina mina eh eh
 waka waka eh eh
 tsamina mina zangalewa
 this time for Afrika
(This time for Afrika_Shakira)
lanjut dei -->
btw.. siapa nih yang kalian dukung..??
kalo saya sihh..
awalnya saya dukung Japan sepenuhnya.. karna ada idola baru saya tuhh.. Eiji Kawashima ><
bukan karna dia ini, dia itu.. tapi karna menurut saya.. yahh, bagus aja gitu tangkapan bolannya -,-
dia jago, menurut saya.. dan entah kenapa.. tiba-tiba saya.. --.......
gitu deh -,-
let see the photo-->

........
cukup imut kok ^-^
--"
nah lhoo.. saya jadi bingung mau ngomong apa -- ng-blank kan.. --fyuuhh
umm.. oke..
i've got this photo from google *-- please search again

sampai dimana tadi (??) --
oh ya, awalnya saya dukung Japan sepenuhnya..
namun, karna.. Japan kalah gara-gara adu PINALTI! sama Paraguay ya..

tak mungkin mereka bisa melanjutkan jadi.. gitu -,- (selalu gak jelas-____-)
tapi saya tetap bangga.. bahkan, sangaaatt bangga.. mereka berhasil membawa asia sampai sejauh itu dan mereka berhasil membuat permainan yang menarik, menegangkan, dan menyenangkan pastinya..
rasa kekecewaan sihh..
mungkin ada, namun tak sepenuhnya kecewa.. karna tadi, saya sudah terlanjur bangga ^^ (alasan-,-)
dan saya harap.. mereka bisa mencapai lebih dari yang sekarang untuk kesempatan selanjutnya..
dan bukan hanya mereka saja.. negara saya juga, akan saya doa kan demikian.. good luck for the next ^^
maaf kalo saya tidak menceritakan banyak hal tentang idola baru saya..
jadi..
saya rasa ini sudah cukup..
and.. see ya.. ^o^

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow