Sunday, July 18, 2010

DVD-ku nggak balik-balik

posted by yolo di 1:07 PM
Hi Bloggiiiiieees !! *muter-muter lapangan
=_="
eh, eh.. masa, dvd-ku nggak balik-balik =,=

gini ceritanya, kan temen-ku yang namanya M. F. Khamal pinjem dvd DeathNote punyaku.. dan udah lebih dari sebulan, tuh dvd nggak balik-balik ke tanganku --"
begitu anaknya ditanya, dia bilang.. dvdnya lagi berkelana, muter-muter gitu >< tu dvd, dia pinjemin ke temen-temennya.. parah bet kan ?
untungnya aku ini orang SABAR, SABBAAARR banget >:)
SAKING SABARnya, tu anak pengin aku ugh ugh errr --"

--puh.

ada salah satu temenku yang udah aku ceritain tentang dvd-ku yang entah kemana itu, namanya galih aichi.. *klik namanya, kalo mau tau blognya* dia bilang, "..Udahlah can, RELAin aja tuh dvd.." =.=
maunya sih direlain seperti yang dia bilang, tapi sayaaang.. apa lagi tu dvd, aku beli pake uang-ku sendiri -,-
biar gimana pun, aku umm.. (??)
uuhhh, nggak tega..

kasian banget sih aku, unyu~ u.u
ada yang punya dvd deathnote yang mau direlain buat aku nggak ??
=_="

 oke dah,
see ya.. :)

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow