Sunday, August 15, 2010

Berkah di bulan Ramadhan

posted by yolo di 11:17 AM
Assalamualaikum Bloggies..
(tumben bet da'ah -___-)
ngomong-ngomong,.. sekarang kita udah memasuki bulan Ramadhan nii.. yang lebih tepatnya jatuh pada tanggal 13 Agustus 2010 -- oke, aku cuma kelewatan beberapa hari kok =.= (4 hari sih, wkwkwkk) (apadah gue--)
nah! karena sebelumnya (tanggal 13 Agustus 2010) aku belum sempat online dan belum sempat minta maaf sama kalian, jadi..
aku minta maaf ya.. tulus ni, tulus..
maafin semua kata-kata dan perbuatanku yang aneh-aneh disini ya.. maafin gak, maafin! (maksa--)
di maafin ya syukur, nggak di maafin ya AWAS! wkwkwkk kiding, bang.. maaf -___-
oh ya,
aku mau bagi-bagi cerita geratis niihh.. (kalo bayar, pasti blog gue nggak laku -,-) (lah, nggak bayar aja nggak laku -- gimana bayar =__=")
terserah dah mau bayar pa kagak,.. seikhlas-nya aja.. (lah--")
bodo ah, lanjut de'iu =>
tanggal 14 agustus kemarin, hari kedua puasa tuhh..
aku ada acara kumpul-kumpul sama BFriends-ku~ kyaa~ >< senangnya, bisa kumpul lagi..
tapi sayang, masih serara kurang tanpa kehadiran Ni hayati..
aahh niha~ kemana seh kamu ?? awas ja kalo ketemu, aku GIGIT --":
tapi lumayan lah.. setidaknya galih dan chika dateng -,- oh ya, Risma alias macan jangan lupa~ follow~ (promosi lagi --aa)
aku sempet dikasih surpraise sama mereka.. aku ingin nunjukkin hadiah dari mereka sama kalian, biar kalian iri..
tapi nggak bisa sekarang -,- sabar ya~ irinya ditahan dulu..
=__=
dan ketika acara buka kadony udah selesai, chika bilang, "Can, kita kan udah kasih hadiah ultah sekaligus perpindahan buat lo.. berarti lo HARUS kasih kita berTIGA hadiah juga, sebelum lo pindah.."
kata 'harus'nya itu lohh, nggak enak banget -,-
tapi untungnya, aku udah bikin hadia untuk mereka, sehari sesudah kumpulan buber itu semua hadiah untuk mereka udah aku kumpulin.. hanya saja, masih dirahasiakan..
dan aku berencana untuk memberikan hadiahnya ketika tinggal 2 hari lagi sebelum i'm gone..
wkwkwkk, jadi pas mereka sadar kalo hadiahnya jelek.. aku sudah pergi jauh, wkwkwkk (jahatnya jadi --)
ckckk,
tapi aku seneeeengg luar biasa habis ketemu sama mereka >< itu merupakan berkah bagiku X*
niha~ X'(( lo sih, pake nggak dateng -- awas lo,
puasa.. puasa..
emosiku keluar banyak banget di ni postingan -___-
wah, tahan bang.. tahann..
oh ya, aku sempet poto-poto lohh ama mereka berdua..
dan poto yang ada aku-nya itu, lucuu buanggett >< (pede gila--)
mau liat ??
di postingan berikutnya aja ya~~
unyuu~ u.u

kiranya sampai segini dulu dah,..
Wassalamualaikum Bloggies..
(tumben lagi-,- ckck,)
daaaghh.. ^^
muaaaacchh X**

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow