Friday, August 6, 2010

I'm Back!! with somethings strange..

posted by yolo di 6:12 PM
Hooiiiiiii, Bloggiiiiieeeees !! !  !! ~>O<~
Ni hao ma, everybody ?!! (maklum, baru belajar-__-- so, norak dahh)
ehemm..
saya yakin, anda sekalian PASTI baik-baik saja..
dan.. saya harap, anda sekalian TIDAK seperti saya..
karenaaa, sekarang saya dalam keadaan yang not good..
kemudian, anda sekalian tak perlu terkejut ketika saya marah-marah sendiri disini karna suatu hal yang tidak jelas..
karna.. itu sudah biasa -_________--


wkwkwkwkk
peace, coy !

tapi saya TIDAK sedang main-main..
dan saya juga tidak sedang serius..
well, enjoy please..
hohoho (gajenya kumat =___=)

oke, (oke)
oke! (oke!!)
OKE!!! (oke-,-)
YA UDAH, OKEE!!!! (udahlah, lanjut dei -___-)
huphhtt, baru mau mulai aja udah ngajak ribut -,- (siapa yang ngajak ribut ?! aneh)
situ yang ngajak ributt!! (enak aja, SITU tuh!)
nggak usah di caps lock donk!! (ya udah sih, santai aja -,-)
kok situ ngocol sih ?!! (siapa yang ngocol?! situ tuh yang ngocol!!)
ENAK AJA! SITU!! (IH!! SITU yang NGOCOOLL!!!)
SITU! (SITU!!)
SITU!!! (SITUU!!!)
SIITTUUUU !! !  !!!
*"PRIIIIIIITTTT!!!!!!!" satpol gendut dateng --"
KABBUUUUURRRRRRR!!!!!!!!

sekian cerita gaje saya,..
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

-___________________________---

gila!
nggak bisa ya, aku nggak gaje di salah satu postiiiing aja --
ckck, (untuk adek-adek yang sedang baca dirumah, warnet, dan dimana pun kalian berada.. jangan ditiru ya sikap kakak yang aneh ini.. ^^) *demi kebaikan diri sendiri_ lebeh -,-
TAPI, kalo adek-adek ingin tidak untuk tidak menirunya.. silakan saja..
tapi lagi,, akan lebih baik lagi jika.. adek-adek tidak meniru dengan tidak untuk tidak meniru sikap kakak aneh ini ya.. (set dah-,- jadi permainan kata-kata gini -___-")
biarin aja-,-
buat yang ngerti, SELAMAT YA.. *cause, ane tok tak ngerti--

oh ya..
saya masih ada sesuatu lagi nih untuk kaliaaann ~>o<~
DDUUUUAAARRRR!!!!!!!!
-__-"

for this post, i'm not show about myself..
cause, saya malas membicarakan tentang diri saya yang sedang nggak enak hati ini -,-
takut kalian kabur gara-gara baca post-ku yang menyeramkan >
jadi, sekiranya.. ini belum cukup, dan akan saya lanjutkan kembali..
kemudian,..

saya bingung mau ngomong apa -____-
btw, saya jarang banget ya kasih emotion lain, selain -___- ; -____-- ; -- ; --" ; =____= ; ^^ ; >< ; dll..
gomen ya~ u.u

oh ya, saya lagi punya kerjaan nih dari kakak kelas buat besok..
yahh.. bisa dibilang, saya akan dikerjai oleh kakak kelas besok -,-
so, saya harus segera menyiapkan barang-barang aneh titipan kakak kelas dulu ya..
kalian tau nggak? nggak enak banget tau jadi adek kelas -,- harusnya waktu aku kelas 9, aku puas-puasin tuh jadi kakak kelas yang bener-bener kakak kelas.. tapi sayang, karena saya alim.. jadi gitu deh -__--" (malah curcol -,-")

oke lah..
kita sampai pada tahap akhir..

See yaaa !!!! ><~

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow