Tuesday, September 7, 2010

"aku puasa, tapi tadi perutku bunyi.. aku makan deh-"

posted by yolo di 2:28 PM
Loha bloggiiieeess~ d ^w^ b
apa kabar semuaa --?
ini tanggal berapa sih =_="?? denger-denger udah mau lebaran yak-,- kok ga kerasa yak? aku kira lebaran udah lewat (lho?)
ini masih hari puasa lho~ kalian masih tahan nggak? udah berapa banyak bolongnya??
mudah-mudahan sih tahan yaaa
jangan kaya adek-ku yang satu ini,

Nama : Not found
Umur : 5 tahun
Anak ke : 3 dari 3 bersodara = anak bontot
Keterangan : Centil, sok tehu, narsis, axis abis (<---proof), suka teriak-teriak, kalo nangis histeris-nya nggak ketolongan, banyak bergaya, paling demen didepan kaca bergaya tak karuan (-___-), sekian dan terima kasih-


setiap kali ditanya =>
  questioner : "Puasa nggak~?" nada meledek
  answerer : "Puasa," datar :|
  questioner : "?!" kaget--
10 menit kemudian,
  answerer : makan mie, santai-
  questioner : "Kok makan ?? katanya puasa-" nada cukup kaget
  answerer : "Iya, aku puasa kok," datar :|
  questioner : bingung, "Lah?! terus kenapa makan ??"
  answerer : "Iya, aku puasa" datar :| "cuma, tadi aku puasa.."
  questioner : "Berarti sekarang nggak donk-"
  answerer : "Masih puasa" datar :|
  questioner : "Eh?!! udah batal donk! kamu kan udah makan!" mulai stress-,-

  answerer : "Iih!! nggak!!! aku puasa!!" nada nggak terima
  questioner : "Itu udah batal tauu!!"
  answerer : "Nggak kok! aku puasa!!"
  questioner : speechless-___-
  answerer : "Terus, tadi perutku bunyi- jadi, aku makan deh-"
  questioner : "Berarti batal-lah" -_-
  answerer : "Nggak donk- kan aku puasa lagi"
  questioner : hanya bisa nganga denger tu kata-kata ==aaaaaaaa

answerer yang polos --> adek gua--"
hadeehh--"

i think its enough~
so-
see you~~

0 comment:

Post a Comment

i appreciate it.
thank you :)

can we do an air hug?

Photobucket
 

handle my SWAG Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow